“Kok saya pakai Plafon PVC malah jadi tambah panas ya rumahnya ?”, Etss….yakin panas? itu panas atau memang tidak ada sirkulasi udaranya ? jangan salah loh…guys dalam memperhitungan design interior anda, karena jika anda ingin menggunakan pendingin udara seperti Air Conditioner (AC) memang tidak penting memikirkan sirkulasi udara, tapi jika anda adalah pengguna pendingin udara seperti kipas angin maka sirkulasi udara merupakan hal yang sangat penting dan sekali lagi tidak ada hubungannya dengan Plafon PVC, tugas Plafon adalah melindungi hawa panas, debu, air, meredam suara yang lolos dari atap anda, berbeda hal dengan membuat kamar yang sirkulasi udaranya maka selamat menikmati udara panas karena kurangnya sirkulasi udara.

Kenapa Kalau Panas Nyalahin Plafonnya ?? Dimana Logikanya Kah ? Mari Kita Bahas Lebih Lanjut

Kenapa udara dalam ruangan yang memiliki sirkulasi udara yang minim menjadi panas ? apakah karena Plafonnya ? taukah anda setiap kali manusia bernafas selalu menghirup udara dengan suhu netral lalu di keluarkan kembali dengan suhu hangat ? yap itu yang terjadi ketika manusia bernafas, dan hal inilah yang menyebabkan panasnya udara di ruangan anda yang minim ventilasinya, setiap kali anda bernafas membuat ruangan anda semakin panas sedangkan tidak ada ventilasi yang cukup untuk pertukaran udara dalam ruangan anda.

Panas itu bukan Nusahome

Panas itu bukan Nusahome

Ada juga yang mengeluh “saya sudah menggunakan AC kok kenapa masih panas ?”, hal ini bisa dipengaruih oleh banyak faktor dimana bisa karena Freon dalam AC yang sudah harus diisi ulang, atau memang spesifikasi AC tersebut tidak bisa mendinginkan ruangan anda karena terlalu luas, jadi coba perhitungkan segala sesuatunya sebelum bertindak jangan sampai anda sudah berkorban ternyata hasilnya membuat anda kecewa hal ini yang perlu diperhatikan oleh para sahabat Nusahome, dibawah akan Nusahome berikan tips & tricknya agar anda bisa memaksimalkam plafon PVC Nusahome di rumah anda.

Jadi masih bilang plafon PVC itu panas ? intinya plafon PVC tidak menghasilkan panas bahkan bisa meredam panas karena Plafon PVC didesign untuk memiliki rongga di sepanjang plafon, panas juga bisa terjadi karena kelalaian saat memasang plafon yang menyebabkan kerenggangan sehingga hawa panas bisa masuk langsung kedalam ruangan, jadi tips dari Nusahome adalah jangan salah pilih aplikator, pastikan mereka sudah biasa memasang plafon PVC, lalu perhitungkan untuk membuat ventilasi udara jika tidak menggunakan AC, dan apabila ingin menggunakan AC perhitungkan ukuran ruangan dengan spesifikasi AC yang digunakannya pastikan juga kondisi AC masih baik agar tetap bisa menjaga suhu udara dalam ruangannya, terus ikuti Informasi seputar plafon PVC Nusahome di Instagram, Facebook dan tentunya juga di Website ini dan jangan sampai ketinggalan karena akan ada informasi dan promo menarik lainnya untuk kalian sahabat Nusahome, Bring Home to Your Building.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *